Thursday, January 10, 2013

Reborn

Musiman. Alias angin-anginan. 

Itulah rata-rata komentar dari teman yang -sempat- membuat dan mengelola blog. Ah, saya pun begitu. Malah sempat membuat beberapa blog di berbagai penyedia layanan gratis. Kemudian, saya lupa id dan passwordnya. Atau jikapun masih ingat, saya jarang membukanya apalagi meng-updatenya. 

Kalau digambarkan secara berlebihan, blog-blog itu di dalamnya sudah berdebu dan dipenuhi sarang laba-laba di sana sini hehe. 

Tiba-tiba saya ingat pada blog ini. Terutama karena koleksi tulisan di dalamnya lumayan banyak dibanding blog saya yang lain. Selain itu, motivasi narsis jauh lebih minus dibanding aktualisasi diri. Sedang di blog yang lain biasanya sebaliknya. :D

Apalagi ternyata, fitur di dalamnya pun makin hari makin menarik dan mudah. Akhirnya, dengan sedikit polesan template gratisan dan geser-geser gadget, jadilah yang sekarang ini. 

Masih setia dengan "neokabayan". Meski bisa saja diubah dengan nama lainnya. Kenapa nama ini? Alasannya ada di salah satu coretan saya di blog ini. Minat baca? Klik di sini. 

Baiklah. Itu saja mengawali babak baru 2013. Semoga tetap semangat berbagi di sini. Tak bisa dipungkiri, kini dunia ada dua sisi: Nyata dan Maya. Media silaturahim dua-duanya. Semoga.


Salam hangat!
Bandung, 10 Januari 2013

Gambar diambil dari sini. 

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. ehem..blog baru nh ceritanya. Mampir jg donk ke blog rena : destanzas.wordpress.com

    btw ini tulisan2 lama yak?cm pindah rumah ajah?hihihi..

    ReplyDelete
  2. Hehe. Bukan blog baru. Tapi blog lama, cuma dipermak lagi aja. Udah banyak sarang laba-labanya. Iya tulisan-tulisan lama. Tapi bakal diupdate lagi dong. Insya Allah. Siipp. Blogwalking.

    ReplyDelete
  3. wiw. mantap blogwalking. btw ko ga narok link blog2 orang sh kang? tarok link blog rena yah. spy ketauan klo update! hhwehehehe... :p

    ReplyDelete
  4. Iyaa. Namanya juga masih permak sana sini. Tar mo pake blogroll juga biar bisa tukeran link.

    ReplyDelete

Silakan tulis kesan anda di sini. :)